STMIK SURYA INTAN KOTABUMI LAMPUNG UTARA

WISUDA STMIK SURYA INTAN KOTABUMI LAMPUNG UTARA

STMIK Surya Intan Kotabumi Lampung Utara adalah salah satu perguruan tinggi komputer yang ada di Kotabumi Lampung Utara yang terletak di Jl. Ibrahim Syarief No. 107 dengan jumlah mahasiswa kurang lebih sebanyak 500 mahasiswa dan serta seluruh staff pengajar kurang lebih sebanyak 45. 
LOGO STMIK SURYA INTAN KOTABUMI LAMPUNG UTARA
Visi : Menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer pada tahun 2018 yang mampu memanfaatkan Hardware dan Software dalam teknologi informasi yang berbasis client serveer di tingkat regional dan nasional dengan memperhatikan kebutuhan pengguna teknologi informasi.

Misi : dengan mengacu pada visi STMIK Surya Intan Kotabumi yang harus dicapai pada tahun 2018, STMIK Surya Intan Kotabumi menetapkan misi program studi yaitu :

1. Menyelenggarakan perkuliahan dengan kurikulum berbasis kompetensi yang memiliki keunggulan kompetitif di tingkat regional, dan nasional serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan di bidang teknologi informasi.

2. Menyelenggarakan kajian-kajian di bidang teknologi informasi yang dapat bermanfaat bagi pengguna lulusan dan masyarakat sebagai wujud pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

3. Mempersiapkan sarana dan prasarana yang dapat mendukung proses belajar mengajar di STMIK Surya Intan Kotabumi.

4. Membangun kerjasama dengan instansi pemerintah dan instansi swasta dalam rangka mengembangkan teknologi di bidang teknologi informasi.

Gratis Berlangganan Untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru

0 Response to "STMIK SURYA INTAN KOTABUMI LAMPUNG UTARA"

Post a Comment